Jelang Pergantian Tahun, Pengunjung Wisata Ke Pangandaran Terus Berdatangan

- 31 Desember 2020, 17:01 WIB
Tampak antrian pengunjung wisata berkendaraan roda dua di pintu masuk obyek wisata pantai Pangandaran, Kamis, 31 Desember 2020.
Tampak antrian pengunjung wisata berkendaraan roda dua di pintu masuk obyek wisata pantai Pangandaran, Kamis, 31 Desember 2020. /Priangantimurnews/AGUS/
PRIANGANTIMURNEWS- Jelang malam pergantian tahun 2020-2021, terjadi antrian kendaraan pengunjung di sejumlah obyek wisata di Kabupaten Pangandaran. 
 
Meski kepadatan pengunjung tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana sejumlah obyek wisata di Pangandaran sudah dipadati oleh kendaraan pengunjung dari sejak siang hari menjelang malam pergantian tahun.
 
Seperti yang terpantau di pintu masuk obyek wisata pantai Pangandaran, pengunjung yang masuk ke obyek wisata di dominasi menggunakan kendaraan roda dua. Namun tidak sedikit kendaraan roda empat yang memasuki kawasan obyek wisata.
 
 
Petugas di pintu masuk obyek wisata tampak sibuk melayani melayani pengunjung yang hendak masuk ke obyek wisata pantai Pangandaran. di satu sisi, petugas Satpol PP memeriksa kelengkapan protokol kesehatan kepada para pengunjung, terutama kelengkapan masker.
 
Sebelumnya Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata juga menghawatirkan pengunjung wisata bakal membludak dan terjadi kerumunan massa sehingga dikhawatirkan terjadinya klaster penularan Covid -19 saat penggantian tahun dari 2020 ke 2021. Maka secara situasional, dirinya akan membatasi jumlah kunjungan supaya tidak membludak.
 
Bahkan Jeje menegaskan tingkat kepatuhan terhadap protokol kesehatan agar lebih ditingkatkan lagi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan melalui surat edaran Bupati, melarang untuk melakukan pesta kembang apai dan sejenisnya yang bisa menimbulkan kerumunan massa.***
 
 

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x