Wali Kota Bandung Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 9 Januari 2021, 12:41 WIB
Potret Wali Kota Bandung Oded M Danial.
Potret Wali Kota Bandung Oded M Danial. /Instagram.com/@mangoded_md/

PRIANGANTIMURNEWS - Wali Kota Bandung Oded M Danial terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepastian Wali Kota Bandung Oded diumumkan melalui tayangan dalam akun media sosial Humas Pemkot Bandung pada 8 Januari 2020 pagi.

Dalam tayangan di Medsos Humas pemkot Bandung itu, Oded terpapar Covid-19 berdasarkan pelaksanaan tes pada Rabu 6 Januari 2021.

Baca Juga: Ace Hasan: Kondisi Darurat, Vaksin Covid Sudah Semestinya Halal

Seperti dikutip Priangantimurnews dari Pikiran Rakyat, Oded mengaku, tanpa mengalami gejala, tengah melaksanakan isolasi mandiri.

"Mohon doa dari seluruh warga Kota Bandung agar saya bisa segera pulih, dapat menjalankan isolasi tanpa kendala," ucap Oded

Bagi tiap-tiap individu yang kontak dengan dirinya pada jarak kurang dari 1 meter sepanjang lebih dari 15 menit , Oded mengimbau, agar segera melaksanakan isolasi mandiri.

Baca Juga: Tanah Bergerak di Kawali Ciamis Puluhan Rumah Rusak, Warga Ketakutan

Seumpama mengalami gejala-gejala umum Covid-19, individu bersangkutan perlu segera Puskesmas terdekat dari tempat tingal masing-masing.

Oded kembali mengimbau kepada seluruh warga Kota Bandung, lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama 3M+1T-menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, tak berkerumun.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x