Viral di Medsos, Danramil Pangandaran Beri Hadiah Ke Warga Yang Taat Pakai Masker

- 15 Januari 2021, 14:08 WIB
Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika sedang memberikan hadiah kepada seorang anak karena telah taat menggunakan masker
Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika sedang memberikan hadiah kepada seorang anak karena telah taat menggunakan masker /Tangkap layar/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial, petugas memberikan hadiah kepada pengguna jalan yang mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Beberapa tanggapan positif dari nitizen pun bermunculan untuk memberikan apresiasi kepada petugas yang sedang melaksanakan operasi masker.

Dalam tayangan video yang berdurasi sekitar 11 detik itu, Komandan Koramil 1320 Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika sedang memberikan hadiah kepada seorang anak kecil karena telah mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat berkendara.

Baca Juga: Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Mahasiswa Telkom Diringkus Satresrim Polres Karawang

Ternyata video yang beredar itu adalah anggota Koramil 1320 Pangandaran Kodim 0613 Ciamis bersama Polsek Pangandaran dan Satpol PP saat menggelar operasi yustisi yang rutin dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah hukumnya, terutama di kawasan obyek wisata pantai Pangandaran.

Saat diwawancarai Ikeu membenarkan bahwa dirinya telah memberikan reward kepada anak-anak yang telah memakai masker saat ke luar rumah dengan memberikan makanan ringan kesukaannya.

Baca Juga: Cegah Covid-19. Pemkab Pangandaran Lakukan Beberapa Pembatasan Kegiatan Masyarakat Saat AKB

"Ya seperti chiki maupun coklat," ungkap Ikeu, Jumat, 15 Januari 2021.

Menurut Ikeu, pemberian reward tersebut bertujuan agar mereka akan selalu mengingat bahwa dia dihargai karena dia telah berdisiplin dan mengikuti anjuran pemerintah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x