PHRI Meminta Kendaraan Wisatawan Yang Sudah Datang ke Pangandaran Jangan Dipulangkan Lagi

- 31 Januari 2021, 15:41 WIB
Obyek wisata pantai Pangandaran
Obyek wisata pantai Pangandaran /Priangantimurnews PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Banyak kendaraan wisatawan yang sudah memasuki wilayah Kabupaten Pangandaran dan akhirnya diputarbalikan oleh petugas.

Operasi gabungan yang terdiri dari anggota Satpol PP Pangandaran, TNI-Polri serta unsur Muspika itu digelar di lokasi bunderan Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran dalam rangka pengetatan wilayah di Kabupaten Pangandaran, Sabtu, 30 Januari 2021.

Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana pun angkat bicara soal pemulangan kendaraan wisatawan oleh petugas.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 31 Januari Malam Ini, Al Kejar Andin yang Jatuh ke Pelukan Rafael

Apalagi menurut Agus, hari Sabtu dan Minggu atau liburan weekend merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya para pelaku usaha wisata di Pangandaran untuk memulihkan perekonomian akibat terdampak pandemi Covid-19.

Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran H. Agus Mulyana
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran H. Agus Mulyana

"Kami minta kebijakan kepada petugas untuk tidak memulangkan kembali kendaraan wisata yang sudah jauh-jauh datang untuk berlibur ke Pangandaran. Kan kasihan juga, apalagi sudah membayar booking hotel," ujar Agus,

Dalam hal ini dirinya tidak menyalahkan petugas yang sedang melakukan operasi, hanya saja dirinya meminta kebijakan apa yang disampaikannya tadi.

"Saya tau petugas hanya menjalankan tugas dalam upaya pengetatan wilayah saat PPKM," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x