Gedung Dinas Pendidikan Kota Bekasi Terbakar, Pelayanan Dipindahkan ke SDN Margahayu V Bekasi

- 1 Februari 2021, 21:04 WIB
Ilustrasi Kebakaran.
Ilustrasi Kebakaran. /Pixabay/Alexas_Fotos/

PRIANGANTIMURNEWS - Pascaterjadinya kebakaran, pelayanan Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk sementara waktu dipindahkan ke area SDN Margahayu V.

Pemindahan ini dilakukan pascakejadian kebakaran yang melanda salah satu gedung kantor Disdik Kota Bekasi pada Jumat 29 Januari 2021.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Krisman mengatakan setelah terbakarnya Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi Jumat 29 Januari 2021 lalu, pelayanan kantor dinas sementara dipindahkan ke SDN Margahayu V.

Baca Juga: Alasan Wanita Lebih Menyukai Pria yang Memelihara Kucing

"Mulai Senin 1 Fberuari 2021 pelayanan untuk umum dilakukan di SDN Margahayu V, kebetulan lokasinya berdampingan dengan area kompleks kantor kami," ucap Krisman seperti dikutip priangantimurnews dari Pikiran Rakyat.

Pemindahan lokasi ini dilakukan guna memastikan layanan Disdik Kota Bekasi kepada warga tidak terganggu meskipun beberapa hari yang lalu musibah kebakaran terjadi.

Kebakaran yang terjadi saat dini hari itu mengakibatkan sebagian ruang gudang penyimpanan berkas yang berada di lantai satu, ruangan Bidang Perencanaan Program di lantai dua, dan ruangan Bidang Pendidikan Anak Usia Dini di lantai tiga hangus terbakar. Kebakaran diduga akibat terjadinya hubungan pendek arus listrik.

Baca Juga: Dear Perempuan, Begini Cara Mengatasi Nyeri Haid Tanpa Obat

Krisman menyebutkan, pelayanan yang tetap bisa dilayani di lokasi sementara SDN Margahayu V ialah legalisir administrasi kependidikan dan lainya.

"Adapun kegiatan perkantoran di Disdik Kota Bekasi tetap berjalan seperti biasanya. Walaupun ada beberapa ruangan dan dokumen yang hangus terbakar, pegawai tetap masuk seperti biasa," katanya.***
(Riesty Yusnilaningsih)

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x