Doa, Kado Ulang Tahun Buat Bupati Pangandaran Yang Tengah Dirawat Karena COVID-19

- 4 Februari 2021, 18:38 WIB
Hj. Ida Nurlaela Wiradinata sedang meniup lilin bersama anak yatim piatu sambil mendoakan kesembutan suaminya (Bupati Pangandaran) yang tengah menjalani perawatan di RSUD Pandega karena terpapar Covid-19, Kamis, 4 Februari 2021.
Hj. Ida Nurlaela Wiradinata sedang meniup lilin bersama anak yatim piatu sambil mendoakan kesembutan suaminya (Bupati Pangandaran) yang tengah menjalani perawatan di RSUD Pandega karena terpapar Covid-19, Kamis, 4 Februari 2021. /Priangantimurnews PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Berbagai cara untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan memberikan doa kepada orang yang dicintainya dikala sedang menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Seperti yang terpantau hari ini, Kamis, 4 Februari 2021, melalui media sosial banyak kalangan yang menyampaikan ucapan baik itu berupa video singkat maupun poster ucapan kepada orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran yakni Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Pandega Pangandaran karena terpapar Covid-19 sejak hampir dua pekan lalu.

Tepat pada tanggal 4 Februari merupakan tanggal kelahiran Bupati Jeje Wiradinata yang saat ini genap berusia 57 tahun.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Episode Malam Ini: Andin Luluh dan Jatuh Dalam Pelukan Aldebaran

Berbeda dengan Hj. Ida Nurlaela Wiradinata (istri) Bupati Pangandaran, untuk memberikan semangat kepada suaminya yang sedang berulang tahun, justru dirinya ingin berbagi dengan memberikan santunan dan melakukan doa bersama serta pemotongan kue ulang tahun berfotokan Bupati Jeje bersama para anak yatim piatu di Yayasan Al Ma’una Pangandaran.

Dalam kesempatan itu Ida Nurlaela Wiradinata mengatakan, sebenarnya tidak ada pesta ulang tahun, dirinya bersama kerabat lainnya ingin memberikan semangat serta doa kepada suaminya (Jeje) yang sedang dirawat di rumah sakit.

“Alhamdulillah kondisi bapak (Jeje) sekarang sudah membaik. Selang impusan pun tadi pagi sudah dilepas,” ucap Ida.

Baca Juga: Ingin Memiliki Anak Cerdas, Ini Amalan yang Dianjurkan Rasulullah SAW

Dirinya berharap dalam kurun waktu 14 hari menjalani isolasi dan perawatan, suaminya bisa sembuh dan sehat serta bisa menjalankan tugasnya kembali.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x