Sah, Ade-Cecep Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Dapat Banyak Ucapan dan Doa

- 26 April 2021, 15:47 WIB
 Poster Selamat dan Sukses
Poster Selamat dan Sukses /Priangantimurnews/Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya

PRIANGANTIMURNEWS – Pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin sah menjadi  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

Ade-Cecep secara resmi  telah dilantik pada Senin, 26 April 2021 di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat.

Pelantikan tersebut dilakukan
oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi oleh Wakil Gubernur UU Ruzhanul Ulum.

Baca Juga: Menhan Probowo Beri Beasiswa Bagi Anak Awak Kapal KRI Nanggala 402 yang Gugur

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2021-2026 Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin dinyatakan menang dalam pemilihan umum berdasarkan keputusan MK (Mahkamah Konstitusi).

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merasa bahagia karena pada akhirnya permasalahan hukum yang terjadi di Kabupaten Tasikmalaya telah usai, dan juga memberikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah resmi dilantik.

Dilansir priangantimurnews dari Facebook Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengunggah sebuah foto atau poster yang turut memberikan selamat atas dilantiknya pemimpin Kabupaten Tasikamalaya 5 tahun kedepan.

“Segenap jajaran Aparatur Pemerintah Daerah (APD) Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan ‘Selamat dan Sukses’ Atas dilantiknya Ade Sugianto, sebagai Bupati Tasikmalaya dan Cecep Nurul Yakin sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya,” tulis Admin Facebook Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Tanggapi Tragedi KRI Nanggala 402 dan Kabinda Papua, Fahri Hamzah: Semoga Pemimpin Paham Tanda-tanda Besar Ini

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah, berintegritas, melayani dengan sepenuh hati, dan senantiasa profesional,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Facebook Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x