Jumlah Kasus Covid-19 di Pangandaran Menurun. Bupati Jeje Pastikan Tidak Terjadi Klaster Saat Pilkada

- 3 Maret 2021, 21:23 WIB
Ketua KPU Kab Pangandaran Muhtadin sedang menyerahkan penghargaan kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Rabu, 3 Maret 2021.
Ketua KPU Kab Pangandaran Muhtadin sedang menyerahkan penghargaan kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Rabu, 3 Maret 2021. /PRITIM PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan kabar bahwa jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pangandaran, menurun.

Penurunan jumlah kasus positif Covid-19 dari sekitar 400 orang, kini turun menjadi 57 orang. Yang dirawat di rumah sakit 12 orang dan isolasi mandiri (OTG) 45 orang.

Meski sempat terjadi peningkatan jumlah kasus positif Covid-19, namun Jeje menegaskan bahwa itu bukan terjadi di klaster pilkada 2020.

"Memang jumlah kasus sempat tinggi pada bulan Januari dan Februari 2021. Dan itu global hampir di mana-mana juga mengalami peningkatan jumlah kasus. Kalau dari pilkada tidak terjadi klaster penularan Covid-19," ujar Jeje usai menghadiri kegiatan evaluasi akhir tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangandaran di ballroom hotel Pantai Indah Timur, Rabu, 3 Maret 2021.

Baca Juga: DPRD DKI Jakarta Ajukan Permohonan Vaksinasi untuk Anggota Keluarga, Wagub DKI: Mereka Bukan Prioritas

Tentunya menurut Jeje, dengan mentaati protokol kesehatan dan sebagainya sehingga tidak terjadi klaster Covid-19 di pilkada.

Jeje juga menilai, penyelenggaraan pilkada sudah bagus, bahkan semua pihak memberikan pandangan terhadap penyelenggaraan pilkada 2020.

"Saya kira kalau saya menyebutkan bahwa KPU ini bagus, itu terlalu subyektif. Karena saya sebagai Bupati terpilih kan. Tetapi indikator nya bisa dilihat reward yang diperoleh KPU Pangandaran. Ada tujuh ya," kata Jeje.

Baca Juga: Umat Islam Wajib Tahu, Ini Pentingnya Membaca Surat Al-Fatihah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x