BAZNAS Kota Bandung Serahkan Bantuan Rp416.424.321 untuk Palestina

- 19 Juni 2021, 20:26 WIB
Ketua BAZNAS Kota Bandung, Dr Ahmad Roziqin, M.Ag secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina kepada Pimpinan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan, M.Si di  Jakarta, Jumat 18 Juni 2021.
Ketua BAZNAS Kota Bandung, Dr Ahmad Roziqin, M.Ag secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina kepada Pimpinan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan, M.Si di Jakarta, Jumat 18 Juni 2021. /Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah

PRIANGANTIMURNEWS - Bantuan kemanusiaan untuk Palestina hingga kini terus mengalir.

Salah satunya bantuan dari BAZNAS Kota Bandung, telah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp416.424.321 melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pusat. 


Bantuan kemanusiaan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua BAZNAS Kota Bandung, Dr Ahmad Roziqin, M.Ag dan diterima Pimpinan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan, M.Si di Kantor Pusat BAZNAS, Matraman, Jakarta Timur, Jumat 18 Juni 2021. 

Baca Juga: Mayat Laki-laki Muda Ditemukan Tengkurap di Saluran Irigasi


Ketua BAZNAS Kota Bandung, Dr Ahmad Roziqin mengucap syukur karena dapat menyerahkan bantuan untuk saudara-saudara di Palestina.

“Kami atas nama BAZNAS Kota Bandung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat Muslim khususnya para Aparatur pemerintah daerah di Kota Bandung yang telah berdonasi untuk bantuan kemanusiaan Palestina.” katanya.


Roziqin berharap, dana yang terkumpul ini dapat membantu perjuangan saudara-saudara di Palestina. Hal ini juga membuktikan bahwa masyarakat Kota Bandung peduli terhadap kemanusiaan. 


Pimpinan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan, M.Si juga menyatakan terima kasih atas perhatian dan partisipasi warga Kota Bandung dalam membantu rakyat Palestina yang sedang berjuang.

Baca Juga: PAMMI Pangandaran Memberikan Peran Penting Pengembangan Kesenian Daerah, Bupati Jeje: Sangat Mengapresiasi


“Alhamdulillah terima kasih kami ucapkan kepada BAZNAS Kota Bandung yang telah memberikan bantuan kemanusiaan untuk Palestina.  Insya Allah dana kemanusiaan untuk Palestina masih terus bertambah karena kami masih melakukan penggalangan dana di provinsi/kota masing-masing,” katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah