Di Tengah Kesibukkan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Unggah Video Duka Karena Pandemi

- 1 Juli 2021, 11:19 WIB
Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil /instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS – Ridwan Kamil merupakan gubenrur Jawa Barat yang sangat disiplin dan tidak berhenti untuk menangani lonjakan kasus di masa pandemi.

Baru-baru ini, Ridwan Kamil yang tengah disibukkan di lapangan karena pandemi, harus kehilangan banyak sanak family yang nyawanya direnggut oleh pandemi Covid-19.

Ridwan Kamil mengunggah sebuah video seseorang menuliskan doa terbaik untuk semua sanak family yang meinggal dunia karena pandemi.

Baca Juga: Covid 19 Melonjak Tajam, Prokes Akan Dijalankan dengan Penegakan Hukum

Video tersebut diiringi oleh musik yang syahdu, dan menggambarkan betapa mendalam luka yang dirasakan Ridwan Kamil karena kehilangan orang-orang yang dicintai.

“Di tengah kesibukan lapangan dalam mengendalikan kedaruratan ini, hari-hari ini banyak sekali notif masuk melalui hape yang menyampaikan berita duka,” ucap Ridwan Kamil, dalam keterangan yang dikutip priangantimurnews.com dari instagram @ridwankamil.

“berita duka berpulangnya ibu, ayah, anak, adik, kakak, dan sanak family oleh pandemi ini,” tambahnya.

Pandemi Covid-19 telah berlangsung kurang lebih 1 tahun 4 bulan sejak masuk ke Indonesia. Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu wilayah yang menjadi penyumbang kedua terbesar pasien Covid-19 dan angka kematian yang cukup banyak.

Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terus menerus beupaya untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di Jawa Barat, khususnya di daerah yang termasuk zona merah.

Baca Juga: Baru Diwisuda Seorang Mahasiswa Tagih Janji Jokowi

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x