Perempuan Korban Pembunuhan di Bandung Ternyata Warga Garut

- 19 Agustus 2021, 22:27 WIB
Seorang perempuan korban pembunuhan yang dibuang di Sungai di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung‎.
Seorang perempuan korban pembunuhan yang dibuang di Sungai di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung‎. / Pikiran-Rakyat.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Satreskrim Polrestabes Bandung telah berhasil mengungkap identitas seorang perempuan korban pembunuhan yang dibuang di Sungai di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung‎.

Kasat Realtime Polrestabes Bandung AKBP Rudy Trihatmodjo mengatakan identitas perempuan korban pembunuhan telah terungkap.

‎"Identitasnya sudah diketahui untuk korban ini, sedangkan pelaku belum diketahui," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandoyo saat diwawancarai pada Kamis 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Sunny Dahye Break dari Sosial Media Usai Luncurkan Video Klarifikasinya

Menurut Rudy ‎perempuan tersebut diketahui berinisial S, berusia 30 tahun, warga Kabupaten Garut.

"Hanya saja kasus pembunuhan ini masih dalam tahap penyelidikan," ucap Rudy seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat.

Sebelumnya dua hari setelah ditemukan di sungai di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, jenazah perempuan korban pembunuhan belum terungkap.

Hanya saja ada ciri khusus dari jenazah korban yang bisa menjadi titik terang pengungkapan kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga: BAZNAS Akan Bekerja Sama dengan 500 Kampus untuk Penyaluran Beasiswa Cendikia


Meski polisi kesulitan untuk mengungkap identitas jasad perempuan tanpa nama itu karena tak sedikit pun identitas ditinggalkan. Namun di tangan korban terdapat ciri khusus yaitu tato bergambar bunga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah