Lakukan Percepatan, Grand Pangandaran Bersama Puskemas Pangandaran Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Umum

- 26 Agustus 2021, 20:12 WIB
Peserta setelah menjalankan vaksinasi Covid-19 di Grand Pangandaran.
Peserta setelah menjalankan vaksinasi Covid-19 di Grand Pangandaran. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam upaya untuk turut memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Pangandaran, Grand Pangandaran bekerjasama dengan Puskesmas Pangandaran telah menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 untuk umum.

Vaksinasi dilaksanakan pada hari Senin 23 Agustus 2021 kemarin yang bertempat di Ruko Carita no 20 dan 21. Ada 200 dosis vaksin Astrazeneca yang telah disiapkan oleh Grand Pangandaran dan Puskesmas Pangandaran.

Direktur PT Pancajaya Makmur Bersama Alif Joko Surajianto menagatakan, adapun tujuan dilaksanakan vaksinasi, untuk memenuhi target vaksinasi harian Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Pimpin Rapat Forkopimda Jayapura, Kapolri Tekankan Kesiapan PON dan Penanganan Covid-19

"Program Vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat umum mulai dari usia 12 tahun. Syaratnya hanya dibutuhkan fotocopy KTP, KK, ataupun KTA aja sih," kata Alif.

Alif mengatakan, pelaksanaan vaksinasi berlokasi di salah satu pusat aktivitas wisata, gelaran ini juga menjadi bagian dari percepatan program vaksinasi untuk pelaku usaha wisata di Pangandaran.

"Vaksinasi bagi pelaku usaha pariwisata ini diharapkan bisa mendorong dibukanya kembali objek wisata oleh pemerintah," harapnya.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, dirinya menargetkan vaksinasi bagi pelaku usaha pariwisata tuntas pada Agustus 2021.

Masyarakat saat mengikuti vaksinasi yang di gelar di Grand Pangandaran.
Masyarakat saat mengikuti vaksinasi yang di gelar di Grand Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x