Seorang Ustadz di Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal

- 19 September 2021, 18:35 WIB
Ilustrasi penembakan.
Ilustrasi penembakan. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial Instagram seorang ustadz telah menjadi korban penembakan orang tidak dikenal selepas solat magrib. Korban mengalami pendarahan.

Tempat kejadian penembakan hingga meninggal dunia terjadi di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Korban mengalami pendarahan hebat hingga meninggal dunia di rumah sakit pada Sabtu 18 September sekitar pukul 19.00 WIB," dimutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Minggu 19 September 2021.

"Sebelum meninggal dunia warga inisiatif membawa korban ke Rumah Sakit Mulya, akibat pendarahan, korban meninggal," kata, Ahmad.

Baca Juga: Inilah Daftar 4 Manajer yang Layak Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Jenazah Korban dipindahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk kepentingan autopsi. Korban ditembak di bagian pinggang kanan, hingga tembus ke pinggang kiri.

"Timah panas selain tembus badan juga tembus hingga mengenai pintu. Dengan bukti saya melihat langsung pelurunya, tapi tadi sudah diamankan pihak polisi, untuk dijadikan bukti," ujar, Ahmad.

Pelaku penembak orang tak dikenal diketahui mengenakan jaket ojek online. Korban ditembak di depan rumahnya sendiri, setelah korban pulang dari shalat maghrib berjamaah di masjid.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x