Iis Nurhayati Menangis; Regi Anak Bungsu dari Tiga Bersaudara

- 14 Oktober 2021, 18:43 WIB
Regi Mulya Ramdhani bersama ibunya Iis Rohayati saat disambut di  kantor Kecamatan Pangandaran, Kamis, 14 Oktober 2021.
Regi Mulya Ramdhani bersama ibunya Iis Rohayati saat disambut di kantor Kecamatan Pangandaran, Kamis, 14 Oktober 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Tak kuasa menahan tangis, Iis Nurhayati ibunda dari Regi Mulya Ramdhani atlet PON XX 2021 Papua saat disambut oleh Camat Pangandaran di kantor Kecamatan, Kamis, 14 Oktober 2021.

Regi Mulya Ramdhani (24) atlet cabang olahraga Polo Air berhasil menggondol medali emas pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Pangandaran.

Regi merupakan salah satu atlet dari tim Cabor Polo Air untuk Tim Jawa Barat dalam ajang PON XX 2021 Papua.

Baca Juga: Regi Atlet PON XX Raih Medali Emas Disambut dan Diarak

Regi adalah anak ketiga dari tiga bersaudara dari pasangan Rohana dan Iis Nurhayati warga Dusun Pangandaran Timur RT 02 RW 01 Desa Pangandaran, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran mengelilingi kawasan objek wisata pantai Pangandaran.

Saking bahagianya Iis Nurhayati, ibu dari Regi meneteskan air mata beberapa saat putranya hendak di arak dengan kendaraan.

"Sulit diungkapkan, saya sangat bahagia sekali anaknya bisa pulang dengan selamat dan membawa keberhasilan," ungkap Iis sambil meneteskan air mata saat diwawancarai awak media, Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Simak dan Catat Bocorannya, Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Oktober? Cara Cairkan Insentif Pelatihan

Iis mengatakan, dirinya selalu mengantarkan Regi ke sekolah maupun latihan berenang dari sejak anak bungsunya itu masih kecil hingga sekarang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah