Atlet Peraih Medali Emas PON XX Papua, Rendy dan Regi Dapat Bonus dari Pemkab dan DPRD Pangandaran

- 25 Oktober 2021, 21:11 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sedang menyerahkan hadiah kepada Rendy dan Regi di gedung DPRD kab pangandaran, Senin, 25 Oktober 2021.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sedang menyerahkan hadiah kepada Rendy dan Regi di gedung DPRD kab pangandaran, Senin, 25 Oktober 2021. /PRITIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua atlet nasional Rendy Maulana dan Regi Mulya Ramdhani disambut oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan di Pendopo Bupati di Parigi, Senin, 25 Oktober 2021.

Rendy atlet cabor dayung dan Regi atlet cabor polo air yang berhasil meraih medali emas bersama Tim Jawa Barat di PON XX Papua, diarak menggunakan kendaraan yang dikawal oleh jajaran Pengurus KONI, para Pengurus PODSI dan Pengurus PRSI Kab Pangandaran memasuki halaman kantor Sektretariat Daerah dan disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Pendopo.

Tampak Rendy dan Regi didampingi oleh Ketua KONI Kab Pangandaran Asep Herdis, Ketua PODSI Dayat Sudrajat dan Ketua PRSI Undang Sohbarudin, serta pelatih dayung Rahmat Abidin dan pelatih renang Amir Hamzah.

Foto bersama di depan Pendopo, Senin 25 Oktober 2021.
Foto bersama di depan Pendopo, Senin 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil : Al-hamdulillah, Jawa Barat Ke-2 Provinsi Terbaik untuk Kebebasan Pers/Media

Penyambutan Rendy dan Regi bersamaan dengan memperingati Hati jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-9 tahun 2021, sesuai janji Bupati Pangandaran yang akan memberikan penghargaan kepada dua atlet berprestasi yang sudah membawa nama harum Kab Pangandaran.

Sebelumnya, Rendy yang merupakan warga Desa Pamotan disambut oleh Camat Kalipucang sementara Regi warga Desa Pangandaran disambut oleh camat Pangandaran.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Dua Kereta LRT Jabodebek Alamai Kecelakaan di Jalur Layang Ruas Munjul

Lalu kedua atlet tersebut menuju ke gedung DPRD bersama Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk menghadiri Rapat pari Purna dalam memperingati hari jadi Kab Pangandaran. Di gedung DPRD, Rendy dan Regi mendapatkan penghargaan dan bonus dari Pemerintah Daerah dan DPRD Kab Pangandaran melalui Ketua DPRD Asep Noordin, termasuk para pelatihnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x