BERITA TERANEH, Mengapa Pelaku yang Memandikan Jenazah Amel Lebih Bersih daripada Jenazah Tuti Suhartini?

- 29 November 2021, 22:45 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang dan YouTuber Anjas di Thailand
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang dan YouTuber Anjas di Thailand /kolase foto DeskJabar.com dan YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Detik-setik akhir menjelang pengumuman tersangka oleh tim Penyidik Polda Jabar, ada-ada temuan-temuan baru.

Temuan kali ini terkiat dengan kondisi jenazah alarhumah Tuto Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Berdasarka analisa baru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, kelihatannya pelaku yang memandikan jenazah Amelia Muatika Ratu atau Amel memiliki rasa sayang dan memiliki jiwa manusiawi.

Baca Juga: PELAKU PEMBUNUH Ibu dan Anak di Subang TERUNGKAP, Mimin Istri Muda Yosef dan Dua Anaknya Dipanggil Polisi

Peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu. Lebih dari 100 hari pihak polisi melakukan pengungkapan kasus pembunuhan di Subang.

Di detik-detik terakhir pengungkapan kasus pembunuhan sadis yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel, muncul sejumlah analisa yang mengungkap siapa pelaku pembunuhan Ibu dan anak di Subang itu.


Analisa yang dimunculkan Anjas di kanal YouTube Anjas di Thailand yang diunggah Senin 29 November 2021 mengulas jika pelaku yang memandikan jenazah Amel memiliki rasa sayang.

Baca Juga: Bhisma Mulia, Pemenang Peran Utama Pria Terbaik IMA Awards 2021 berkat Sobat Ambyar

Kenapa Anjas bisa mengeluarkan analisa tersebut, itu setelah melakukan analisa terhadap Foto-foto jenazah korban Ibu Tuti dan Amel yang ditemukan di bagasi Mobil Alphard.

Kata Anjas ada perbedaan kondisi jenazah Amel dan Ibu Tuti. Di mana jenazah Amel lebih bersih di bandingkan jenazah Ibu Tuti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah