MENGAPA Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Ini Alasannya

- 4 Desember 2021, 11:32 WIB
Rumah kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang dan YouTuber Anjas di Thailand
Rumah kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang dan YouTuber Anjas di Thailand /kolase foto DeskJabar.com dan YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS – Tim penyidik Polda Jabar mengaku telah mengantogi nama dan akan segera mengumumkan siapa pelaku pemubunuh ibu dan anak.

Kenyataannya hingga memasuki bulan ke 4, mengapa penyidik belum juga mengumumkan siapa tersangka kasus pembunuhan Subang belum.

Kabid Humas Kombes Pol Erdi Chaniago dan pakar Forensik Mabes Polri dr. Sumy Hastry sebelumnya mengatakan bahwa calon tersangka dan alat bukti sudah ditangan polisi, namun mengapa sampat saat ini tersangka kasus pembunuhan Subang belum juga diumumkan.

Baca Juga: Apakah Menggendong Kucing Menyebabkan Najis Berpindah? Ini Penjelasan dari Buya Yahya

Lantas apa yang membuat pihak kepolisian belum juga mengumumkan tersangkanya, kesulitan apa yang dihadapi mereka. Karena seperti yang dikemukakan pakar hukum Heri Gunawa sebelumnya, menduga penyidik mengalami kesulitan dalam pengungkapan kasus tersebut.

Dalam analisa terbaru di kanal Youtube Anjas di Thailand yang tayang pada Jumat 3 Desember 2021, ada 4 alasan mengapa pihak kepolisian kesulitan untuk mengungkap tersangka kasus pembunuhan Subang tersebut.


4 dugaan alasan hingga polisi hingga kini belum juga mengumumkan siapa tersangka dan otak pembunuhan ibu dan anak di Subang sebagai berikut:

Baca Juga: 8 Cabor Pangandaran Belum Berangkat ke BK Porprov Jabar 2021, Pemda dan KONI Tetap Berjuang cari Anggaran


1.Ada pemeriksan saksi sampai belasan kali. Dalam pemeriksan berkali-kali itu bisa saja ada saksi yang saling tuduh dan memberikan keterangan yang berubah-ubah, sehingga BAP dianulir.

Adanya keterangan sakis yang berubah-ubah itulah yang membuat pemeriksaan lama, karena tim penyidik harus melakukan kroscek.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah