PENGAKUAN MENGEJUTKAN YOSEF Soal HP Amel dan Nasi Goreng yang di TKP Pembunuhan Subang

- 30 November 2021, 22:46 WIB
YouTuber Anjas di Thailand
YouTuber Anjas di Thailand /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS – Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, nasi goreng dan hape milik Amel sempat menjadi pembahasan penyidik.

Terkait dengan Hape dan nasi goreng yang ada di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef memberikan pengakuan mengejutkan.


Salah satu saksi utama yakni Yosef, yang juga suami dan anak dari korban pembunuhan Subang, memberikan pengakuan mengejutkan soal HP milik Amel dan tentang nasi goreng yang ditemukan di meja TKP.

Baca Juga: Mengungkap Misteri Sosok Sopir Mobil Alphard, Apa Peran Dia dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sebelumnya, soal HP Amel dan nasi goreng yang ada di meja makan TKP pembunuhan Subang, menjadi bahan perbincangan netizen. Apalagi sebelum terjadinya pembunuhan sadis tersebut, Yosef sempat berada di TKP bersama Tuti Suhartini dan Amel.


Hal itu mengemuka dalam wawancara Yosef di kanal Youtube Misteri Mbak Suci, yang tayang pada Senin 30 November 2021 malam. Yosef dalam wawancara itu didampingi kuasa hukumnya Fajar Sidik dan Deden Nasution.

Ditanya terkait soal HP Amel dan Tuti yang sebelumnya dikabarkan ditemukan tim penyidik di tangan Yosef, menurut Yosef, yang ditemukan tim penyidik itu bukan HP melainkan dusnya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Melawan Restu' - Mahalini dan Link Download Lagu MP3 Cover by Fadhilah Intan

Fajar Sidik mengatakan bahwa yang ditemukan tim penyidik itu ada sekitar 11 dus HP, dan Yosef sudah mengklarifikasi bahwa dari 11 dus HP itu, 3 diantaranya adalah dus HP milik istrinya, Tuti, dan anaknya, Amel.

Sementara mengenai sisa nasi goreng yang ditemukan tim penyidik saat olah TKP di Ciseuti Jalancagak, menurut Fajar, baik soal HP dan nasi goreng itu juga ditanyakan oleh tim penyidik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x