Mengungkap Misteri Sosok Sopir Mobil Alphard, Apa Peran Dia dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 30 November 2021, 22:29 WIB
YouTuber Anjas di Thailand
YouTuber Anjas di Thailand /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Polisi hingga kini masih terus mengembangkan penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Yang menjadi fokus penyelidikan polisi megenai soso pria muda sopir yang sempat memarkirkan mobil alphard. Siapa soso pria tersebut masih misterius.

Sopir misterius itu sempat memarkirkan mobil dari mobil memghadap kebun menjadi membelakangi. Dan itu terjadi diduga sebelum menyimpan jasad korban Tuoi Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Melawan Restu' - Mahalini dan Link Download Lagu MP3 Cover by Fadhilah Intan


Apakah pelaku yang tega menghabisi nyawa Tuti Suhartini dan Amel itu diambil dari 55 saksi yang sudah diminta keterangan polisi. Atau ada pelaku lain di luar saksi saksi tersebut?

Hingga kini, pihak kepolisian masih belum memeriksa saksi lain selain terus memperdalam informasi dari saksi saksi yang sebelumnya sudah dimintai keterangan.

Seperti diketahui, peristiwa pembunuh ibu dan anak di Subang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu di Jalancagak Subang, dan saat ini sudah melewati 100 hari namun belum juga diumumkan siapa tersangkanya.

Salah seorang saksi yang diperiksa di Polres Subang dalam pemeriksaan serentak pada pekan lalu, mengatakan soal kesaksiannya melihat 5 orang ada di TKP di rumah korban di Ciseuti.

Baca Juga: Pemkot Bogor Berencana Buat Ibu Kota Baru?

Lewat tayangan Youtube Anjas di Thailand, Anjas menduga dua dari tiga perempuan yang dilihat saksi adalah korban yakni Ibu Tuti Suhartini dan Amel Muatikaratu atau Amel.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah