KABAR TERKINI, Benarkan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Perebutan Kekayaan Yayasan? Ini kata Kapolda

- 4 Desember 2021, 10:26 WIB
Kapolda Jabar Irjen Suntana meminta waktu untuk meneliti sejumlah bukti dan petunjuk yang mengarah pada pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang
Kapolda Jabar Irjen Suntana meminta waktu untuk meneliti sejumlah bukti dan petunjuk yang mengarah pada pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang telah lewat tiga bulan. NAmun Polda Jabar belum juga bisa mengungkap siapa pembunuh ibu dan anak tersebut.

Bahkan hampir setiap hari, selalu ditemukan informasi-informasi baru terkat dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Informasi-informasi yang berkembang, tak hanya menyangkut para saksi tetapi juga dugaa motif pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Download Foto dan Video di Instagram Melalui Instasave, 3 Cara Unduh Cepat Hanya DISINI

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pun menjadi buruan awak media saat berada di Cirebon, yang ditanyakan adalah siapa algojo dari Amalia Mustika Ratu (Amel) dan Tuti Suhartini.

Hingga saat ini memang belum ditentukan oleh penyidik kepolisian tentang tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang. Banyak berbagai analisa yang berkembang dari kasus ini, bahkan tidak tertutup kemungkinan ini adalah motifnya duit besar yang ada di Yayasan yang dikelola para saksi kunci.

Namun Jenderel Bintang Dua ini tidak mau memberikan pernyataan disini soal hal tersebut sebelum penyidik menentukan siapa tersangkanya. Bahkan Kapolda memberikan jawaban menohok soal istilah saksi kunci dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib Bandung Vs Madura United FC BRI Liga 1 2021-2022 dan Link Live Streaming Vidio.com

Seperti diketahui saksi kunci tersebut disematkan kepada Yosef Hidayah, Yoris Raja Amarullah dan Muhammad Ramdanu alias Danu. Publik menyebutnya istilah saksi kunci karena mereka bertiga yang paling sering dipanggil menjadi saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Namun menurut Suntana, pihak kepolisian tidak menyebutkan ada saksi kunci, menurutnya semua saksi sama keterangannya diperlukan untuk bahan penyelidikan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah