RAHASIA Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Bila Seorang Tersangka Diumumkan, Pelaku Lainnya Terbongkar

- 10 Desember 2021, 11:18 WIB
YouTuber Anjas di Thailand dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang
YouTuber Anjas di Thailand dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang /kolase foto DeskJabar dan YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih misterius.

Tim penyidik yang katanya telah mengantongi nama tersangka, namun hingga kini belum juga mengumumkannya.

Sementara masyarakat sudah tidak sabar inging mengetahui siapa sebenarnya pelaku dan dalang pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) tersebut.

Baca Juga: Convert YouTube ke MP3 dan MP4 Dengan Vidmate

Ada dugaan, jika Polda Jabar mengumumkan seorang tersangka besar kemungkinan tersangka lainnya juga segera akan terbongkar.

Bahkan sampai saat ini tim penyidik masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk benar-benar menentukan siapa tersangka sebenarnya.

Berbicara kemungkinan, apabila penyidik sudah mengumumkan satu tersangka pembunuhan anak dan ibu dan anak di Subang maka besar kemungkinan tersangka lainnya segera tertangkap.

Baca Juga: Diterjang Lahar Dingin, Buat Sungai Darurat Gunakan Alat Berat

Sedangkan tersangka ini bisa termasuk dalam beberapa kategori yaitu, pelaku/eksekutor, dalangnya, orang yang membantu atau orang yang mengetahui.

Sebagaimana diberitakan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika (23) ditemukan tewas bertumpuk dalam bagasi mobil Toyota Alphard di garasi rumahnya di Ciseuti, Jalancagak, Subang pada 18 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x