Astaghfirllah, Warga Temukan Bayi Mungil yang Dibuang Ibunya di Kebun Dekat Makam di Kampung Roke Bogor

- 20 Desember 2021, 14:47 WIB

PRIANGANTUMURNEWS - Anak merupakan amanah yang diberikan oleh Allah kepada ummatnya. Makanya saat seharunya saat memiliki anak harus dilindungai dan dijaga dengan baik.

Namun tidak dengan seorang ibu ini. Dia tega membuang bayinya di perkebunan dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Roke, Desa Neglasari, Kecamatan Jasingan Kabupaten Bogor.

Temuan bayi itu pun kini viral di media sosial. Seperti dilansir priangantimurnews.com dari instagram @infojawabarat, bayi mungil nan cantik itu pertama kali ditemukan oleh Kepala Desa Neglasari Muhamad Nahrowi. Kini bayi tersebut masih dirawat di rumah kades tersebut.

 Baca Juga: Manajemen PERSIB Bicara Rekrut Hansamu Yama dan Lerby Eliandri

Saat ini bayi tersebut dirawat di Rumah Kepala Desa Neglasari. Banyak warga yang datang untuk melihat kondisi bayi itu, bahkan ada yang ingin mengadopsinya.

Sejak sore hari setelah bayi itu ditemukan dan dirawat di rumah kepala desa, masyarakat desa dan luar desa berdatangan untuk meminta banyi tersebut ke kepala desa.

Menurut Kepala Desa Neglasari Muhamad Nahrowi mengatakan dirinya bukan tidak mau memberikan bayi perempuan yang beratnya tiga kilogram ke warga yang hendak mengadopsi.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Bicara Masa Depan Pemain Lokal PERSIB Bandung

“Saya tidak mau sembarangan karena kata polisi masih dalam penyelidikan siapa orang tua dari bayi tersebut yang tega membuangnya,”katanya.

Jadi untuk keamanan, kata Kades bayi tersebut kini dirawat di rumah oleh anak istri dan kini kondisi bayi tersebut sehat.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x