Demi Beli Makan Kucing dan Anjing, Seorang Pria Nekat Memalak Sopir Angkutan

- 13 Januari 2022, 20:51 WIB
Ilustrasi kerja sama narapidana, borgol. Sipir penjara ternyata punya peran penting dalam peredaran narkoba di dalam penjara di antara para narapidana.
Ilustrasi kerja sama narapidana, borgol. Sipir penjara ternyata punya peran penting dalam peredaran narkoba di dalam penjara di antara para narapidana. /Pixabay/Clker-Free-Vector-Images /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pria berinisial IP (25) ditangkap anggota Satlantas Polsekta Regol.

IP terbukti melakukan pemalakan di depan umum kepada sopir kendaraan yang melintas di Jalan Moh Toha, Kota Bandung pada Rabu 12 Januari 2022.

Namun aksinya digagalkan oleh polantas yang disimpan di lokasi. Tujuan pemalakan untuk membeli makanan kucing dan anjing miliknya.

Baca Juga: Chris Wood ke Newcastle untuk 25 Juta Poundsterling menggunakan Saudi Memiliki Satu Prioritas


Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolsekta Regol Kompol Edy Kusmawan menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada tanggal 12 Januari lalu.

Saat itu, seorang anggota polisi lalu lintas yang berada di sekitar lokasi mendapat informasi adanya pemerasan.


Anggota itu lalu mengecek ke lokasi kejadian dan menemukan IP sedang memeras sopir kendaraan yang melintas di ruas jalan.

Baca Juga: Kemenaker Pastikan CPMI Nonprosedural ke Australia Aman

Pelaku segera melakukan polisi dan mendapatkan uang senilai Rp 50 ribu serta senjata tajam berupa pisau.


"Yang memiliki kelebihan dan kekurangan dan memeriksa ketika ada satu buah tas dan ada uang Rp 50 ribu dan satu buah kurang lebih 20 sentimeter," kata dia saat diwawancarai di Mapolsekta Regol, Jalan Moh Toha, Kota Bandung pada 13 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x