Nenek Imoh Diculik 4 Pria tak Dikenal, Perhiasan 160 gram Dipreteli Pelaku

- 3 Februari 2022, 21:00 WIB
Nenek Imoh (86) Blok Pahing, Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka,  korban penculikan sedang berbincang dengan kerabatnya di rumahnya, Kamis 3 Februari 2022
Nenek Imoh (86) Blok Pahing, Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, korban penculikan sedang berbincang dengan kerabatnya di rumahnya, Kamis 3 Februari 2022 /Tati Purnawati/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib malang menimpa nenek Imoh (86), warga Blok Pahing, Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Saat sedang jalan-jalan diculik oleh orang tidak dikenal menggunakan mobil.

Nenej Imoh sempat dibawa penculik beberapa jam. Akibat penculikan itu perhiasan seberat 160 gram raib dipreteli olah kawanan penculik tersebut.


Menurut salah seorang cucu korban Deden Purbaya (30) peristiwa penculikan yang nemimpa neneknya itu terjadi Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 07.15 WIB.

Baca Juga: Gara-gara Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami Siram Air Panas ke Wajah Istrinya

Waktu itu kata Deden, berdasarkan keterangan warga yang sempat melihat, nenek Imoh tengah berada di depan sekolah TK Ma'arif, Terminal Gunung Rajagaluh, tidak jauh dari rumah, kemudian ada laki-laki mendekatinya dan membawanya naik ke kendaraan roda empat warna silver.

“Awalnya tetangganya menduga bahwa neneknya dibawa pergi oleh anggota keluarga lain. Namun diapun curiga karena kendaraan yang dipergunakan nampak asing demikian juga dengan penumpangnya yang berjumlah 4 orang, karena muncul kecurigaan sehingga dia berusaha memotret nomor kendaraannya,” ungkap Deden.

Mobil yang membawa menek Imoh berwarna silver berplat nomor B bagian tengah nomornya 4 angka dan huruf belakang SYA.

Baca Juga: CATAT, Jadwal Puasa Sunnah di Bulan Rajab 1443 H / 2022, Ada Puasa Ayyamul Bidh

Speuluh kemudian, tetangganya mengabari dan menanyakan kepergian nenek Imoh, sontak semua keluarga kaget dan berusaha mencarinya namun tidak ditemukan.

Selang empat jam tepatnya pukul 11.46 WIB, nenek Imoh kembali ke rumah dengan menggunakan kendaraan ojek.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x