Kawanan Pencuri Gasak Ratusan Bungkus Rokok, Terekam Kamera CCTV

- 5 Maret 2022, 05:30 WIB
Ilustrasi maling.  kawanan pencuri di Desa Cimari Ciamis berhasil menggasak ratusan bungkus rokok dari sebuah toko. Aksinya terekam kamera CCTV
Ilustrasi maling. kawanan pencuri di Desa Cimari Ciamis berhasil menggasak ratusan bungkus rokok dari sebuah toko. Aksinya terekam kamera CCTV /Dok. Pikiran-Rakyat.com

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi kawanan pencuri di sebuah toko kelontong di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis berhasil terekam kamera CCTV.

Dalam aksinya itu kawanan pencuri bermobil warna merah tersebut, berhasil menggasak beberapa dus rokok dari toko kelontong tersebut.

Aksi pencurian itu pun lantas viral beredar di media sosil. Dari rekaman yang beredar di media sosial, terlihat sebuah mobil warna merah berhenti di samping toko.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari ini Sabtu, 5 Maret 2022 Mencakup Hal Cinta, Karir, Kehidupan, Kesehatan

Saat itu suasana di sekitar lokasi kejadian memang tampak sepi. Dua orang pelaku langsung keluar dari mobil, sedangkan pelaku lainnya tetap berada di dalam mobil.

Seorang berhasil membuka pintu dengan alat pengungkit, diperkirakan linggis. Kemudian masuk toko serta mengeluarkan sejumlah kardus dan karung berisi rokok. Sedangkan seorang lainnya berada di depan pintu, langsung memindahkan hasil curian ke dalam mobil.

Setelah penuh dengan barang curian, kedua pelaku langsung masuk ke dalam mobil. Selajutnya pelaku kabur meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini Sabtu, 5 Maret 2022 Perihal Kehidupan, Cinta, Kesehatan dan Karir

Kasus pencurian tersebut kali pertama diketahui oleh pemilik toko, Evi Trisnawati. Ketika hendak membuka toko dia terkejut, melihat pintu tidak tertutup. Setelah dilihat ternyata rak maupun yang ada di kardus dan karung berisi rokok sudah tidak ada.

“Kejadiannya Selasa, 1 Mret 2022 malam. Rokok di rak, kardus dan karung sudah tidak ada, habis. Yang hilang hanya rokok,” kata Evi, kepada wartawan, Jumat 4 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x