KASUS SUBANG TERKINI! Penyidik Polda Jabar Temukan Bukti Kuat, Pelaku Tak Bisa Mengelak di Pengadilan

- 8 Maret 2022, 09:12 WIB
Ilustrasi Foto Barang Bukti Kasus pembunuhan Subang.
Ilustrasi Foto Barang Bukti Kasus pembunuhan Subang. /Screenshot Youtube Subang Hijau (Jack)

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak pada tanggal 18 Agustus tahun 2021 silam di Kabupaten Subang Jawa Barat (Jabar) hingga kini dalang dan pelakunya masih belum terungkap oleh pihak kepolisian.

Kondisi itu tentu menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi karena masyarakat ingin  kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang cepat terungkap dan tidak tenggelam ditelan bumi.

Apalagi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sudah berjalan kurang lebih tujuh bulan lamanya kasus dan belum juga terungkap siapa pelaku dan dalang dibalik kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Bukti Yang Akan Menjerat Pelaku Tersangka Pembunuhan

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau Selasa 8 Maret 2022 menyebut, kita Kawal sama-sama sampai aparat kepolisian merilis nama-nama yang terkait dalam perkara ini.

Dalam kejadian ini saya akan membahas beberapa bukti yang akan menjadi penentu untuk menetapkan siapa tersangka di dalam kasus pembunuhan Subang Jawa Barat ini.

Di dalam setiap perkara pastilah ada sedikit besarnya petunjuk dan juga penemuan barang bukti di lokasi tempat kejadian perkara atau saat tim inafis melakukan olah tempat kejadian perkara.

Petunjuk biasanya didapat dari keterangan saksi dan rekaman CCTV atau jejak digital lainnya seperti handphone.

Baca Juga: Ridwan Kamil Cuitkan dalam Instagram, Perjalanan Dalam Negeri Tidak Perlu Test PCR dan Antigen, Ini Syar

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x