MISTERI KASUS SUBANG: Qarin Amel Datangi Bu Yeti dan Sebut Nama Pelaku yang Membunuhnya

- 27 Maret 2022, 17:38 WIB
Tangkap layar wawancara Bu Yeti saat ditanyai mengenai kasus Subang.
Tangkap layar wawancara Bu Yeti saat ditanyai mengenai kasus Subang. /YouTube/Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perihal kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Kabupaten Subang masih terus menjadi pembicaraan.

Hingga saat ini, pihak kepolisisan belum juga menetapkan siapa tersangka dari pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini (ibu) dan Amalia Kartika Putri atau Amel (anak) di Jalan Cagak Kabupaten Subang Jawa Barat tersebut.

Sudah ada 118 saksi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait kasus Subang ini. Polisi juga telah mengumpulkan 200 barang bukti.

Baca Juga: Tes IQ: Persamaan Matematika untuk Sekolah Menengah, Dapat Menantang Keterampilan Anda

Namun, masih banyak misteri yang menggantung dari kasus pembunuhan Tuti dan Amel ini.

Dari sekian banyak misteri yang ada di kasus Subang ini, ada misteri yang cukup unik dan tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Pasalnya, misteri ini bisa jadi merupakan sebuah kesaksian, bisa jadi pula merupakan sebuah pertanda, atau bisa jadi juga merupakan sebuah petunjuk yang mengarah langsung kepada siapa pelaku di balik kasus pembunuhan di kabupaten Subang ini.

Baca Juga: 4 Alasan Zodiak Aries Tipe Pasangan yang Baik Buat Hidup Kamu

Salah satu misteri dari kasus Subang ini adalah adanya pengakuan Bu Yeti, yang merupakan kakak dari ibu Tuti yang merupakan korban sekaligus ibu dari Amel yang juga korban dari pembunuhan tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x