Ketua PHRI Pangandaran Angkat Bicara Soal Postingan di Akun Milik Salah Satu ASN dengan Kata 'Ngaruntah'

- 28 Maret 2022, 14:40 WIB
Kolase Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana dan postingan status milik akun salah satu ASN yang dimuat di facebook.
Kolase Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana dan postingan status milik akun salah satu ASN yang dimuat di facebook. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah postingan yang beredar media sosial milik seorang ASN di salah satu dinas di Kabupaten Pangandaran mendadak viral.

Pasalnya, status yang diposting di akun pribadinya itu dinilai tidak pantas dan menyinggung masyarakat Pangandaran

Viralnya status di media sosial mendapat perhatian beberapa pihak, salah satunya Ketua BPC Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Akabupaten Pangandaran Agus Mulyana.

Menurut Agus, kata-kata dalam status tersebut dinilai kurang pas untuk seorang Aparatus Sipil Negara sehingga dapat menyinggung perasaan masyarakat.

Baca Juga: Terjadi Begal di Bandung, Korban Alami Luka Namun Pelaku Berhasil Kabur, Begini kronologinya

Agus berharap, untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial. Dia juga menjelaskan, sebenarnya niatan nya baik dari yang bersangkutan, namun cara penyampaiannya yang kurang baik.

"Kalau meng-update sebuah status yang sopan sehingga apa yang kita tuju itu akan berbalik sopan, kalau ekstrem akan berbalik ekstrem juga, kalau menyinggung pasti akan meyerang dan blunder. Makanya kedepan kita harus lebih bijak dalam bermedsos," kata Agus.

Pasalnya kata Agus, postingan yang di upload ke media sosial jelas akan dibaca oleh semua warganet secara keseluruhan dan berantai.

Baca Juga: Bolivia vs Brasil, Pratinjau, Berita Tim, H2H, Prediksi, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x