FAKTA KASUS SUBANG TERBARU: Dicky dan Wahyu Menjadi Saksi Kuat Pembunuhan Tuti dan Amalia

- 31 Maret 2022, 15:42 WIB
Dicky dan Wahyu ada hubungan apa antara keduanya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno
Dicky dan Wahyu ada hubungan apa antara keduanya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS- Masih dalam kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak di Jl. Cagak Subang pada 18- Agustus 2021 silam.

Detik-detik pengumuman kasus Subang akan terungkap, dan dua Orang ini: Dicky dan Wahyu adalah saksi kuat meninggalnya Almarhumah Tuti dan Amelia Mustika Ratu.

Penetapan dan pelaku menurut Irjen Suntana akan segera rilis sebelum Ramadhan, siapakah dalang dari pelaku pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak ini.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru, Polda Jawa Barat Tetapkan Tersangka

Menurut Youtuber Wahyu Suneo dua kunci saksi kuat ini adalah Dicky dan Wahyu, Dicky merupakan pacar korban Amali dan Wahyu adalah Kepala sekolah Yayasan yang sempat mengundurkan diri setelah dimintai keterangan.

Dari keterangan Dicky, ia sempat berkomunikasi dengan korban Amalia saat sebelum kejadian di pukul 11 malam.

Sedangkan saksi Wahyu ini sempat mengundurkan diri setelah dimintai keterangan dan menjadi saksi persoalan meninggalnya kedua almarhumah, sebagai pengelola Yayasan dan juga anaknya almarhumah Amalia Mustika Ratu sebagai bendahara Yayasan.

Menurut analisa Youtuber ini, ada kejanggalan pada Wahyu yang sangat mengetahui tentang kasus dan persoalan ini.

Baca Juga: Beberapa Gejala, Penyebab Juga Faktor Gangguan Bipolar

Ia mempertanyakan Mengapa ketika ada yang ingin menemui Kepala Sekolah Yayasan bernama Wahyu, harus menghubungi Dicky pacar almarhumah Amalia Mustika Ratu saat itu?

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah