Terungkap! Kasus Subang Terbaru: Ada Keterlibatan Oknum dalam Pembunuhan Tuti dan Amel

- 2 April 2022, 06:47 WIB
Potret Amel (kiri) dan Tuti (tengah) yang merupakan korban pembunuhan dalam kasus Subang.
Potret Amel (kiri) dan Tuti (tengah) yang merupakan korban pembunuhan dalam kasus Subang. /Tangkap layar/YouTube/SUBANG HIJAU/

PRIANGANTIMURNEWS- Satu per satu, kejanggalan-kejanggalan yang ada di balik kasus pembunuhan ibu dan anak di kabupaten Subang terus terungkap.

Paling terbaru, terungkap bahwa ada keterlibatan oknum dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel) di Jalan Cagak Subang Jawa Barat tersebut.

Perihal adanya keterlibatan oknum tersebut diduga telah ada sejak awal kasus pembunuhan ibu dan anak di kabupaten Subang ini muncul.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Sabtu, 2 April 2022 Tentang Kehidupan, Kesehatan, Cinta dan Karir

Hanya saja, sangat sedikit pihak yang berani mengungkap keterlibatan oknum di dalam kasus Subang tersebut meski aksinya di lapangan sudah sangat jelas dan nampak ke permukaan.

Salah satu bukti nyata dari keterlibatan oknum dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti dan Amel ini adalah adanya upaya untuk menghilangkan barang bukti dari kasus Subang tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya pihak kepolisian telah mengumpulkan 200 barang bukti dari kasus Subang ini.

Baca Juga: Tata Cara dan Niat Mandi Besar Jelang Puasa Ramadhan 2022, Simak Disini

Namun, diduga kuat, masih ada barang bukti lain yang sebenarnya tidak ditemukan atau mungkin sengaja dihilangkan dari kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Deskjabar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah