Aksi Pencuri Motor Terperegok Pemilik Rumah

- 2 April 2022, 13:42 WIB
Dua orang pencuri motor gagal ke pregok pemilik rumah.
Dua orang pencuri motor gagal ke pregok pemilik rumah. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS - Meski kondisi rumah dinilai aman dengan adanya pagar rumah yang mengelilinginya halaman rumah tetap kewaspadaan harus diutamakan.

Lalai atau kurang waspada akibatnya patal. Jadi jangan lupa Jika kita mau ke luar atau sedang berada di dalam rumah pintu pagarnya di kunci.

Waspada salah satu yang harus di utamakan oleh siapa pun. Karena yang namanya kejahatan kapan pun dan dimana pun bisa terjadi seperti halnya yang terlihat di rekaman CCTV.

Baca Juga: Film Horor Kuntilanak 3 Tayang Jelang Lebaran di Bioskop dengan efek Lebih...

Terlihat dalam CCTV ada dua orang yang melakukan aksi percobaan pencurian kendaraan bermotor yang sedang terparkir di garasi rumah.

Terlihat dalam rekaman CCTV dua pelaku, yang satu menunggu di luar di atas motor, dan yang satu sebagai pemetik masuk secara perlahan membuka pintu pagar ingin mengambil motor yang terparkir di garasi rumah.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram warungjurnalis Sabtu 2 April 2022 terpantau dalam rekaman CCTV terlihat satu orang pelaku tidak jadi mengambil sepedah motor yang sedang terparkir di garasi.

Baca Juga: Mantan Dekan UNRI Terduga Kasus Pelecehan Seksual Divonis Bebas

Lantaran aksinya di pergok oleh pemilik rumah dan langsung kabur. Pemilik rumah pun mencoba mengejar dengan berani meski sendirian lawan dua cowo terduga pelaku curanmor.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x