Kasus Subang: Jika Danu Menjadi Tersangka, Tidak Ada Keuntungan yang Ia Dapat?

- 28 April 2022, 17:30 WIB
Danu dan Yosep, saksi yang memberikan keterangan dalam kasus Subang.
Danu dan Yosep, saksi yang memberikan keterangan dalam kasus Subang. /YouTube Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara Subang yang menewaskan ibu dan anak masih dalam penanganan pihak Kapolda, sampai saat ini polisi belum merilis nama-nama pelaku.

Selama perjalanan kasus Subang yang menewaskan dua korban Ibu Tuti Suhartini dan Amalia ini, banyak asumsi yang mengatakan bahwa pelaku merupakan orang terdekat korban.

Karena fakta selama ini, menunjukan banyak bukti yang mengarah kepada orang terdekat korban, seperti halnya Ramdhanu atau Danu yang saat ini menjadi sorotan PH Pak Yosef.

Baca Juga: Kasus Subang: dr Hastry ungkap ‘Sudah ada Bukti Ilmiah, Harusnya Sudah Bisa Menjerat Pelaku’

Bukan hanya Danu, kasus Subang ini  menemukan banyak saksi yang terlibat yang menurut YouTuber Wahyu Seno banyak kejanggalan terhadap para saksi

“Perkara ini selalu ada statement-statement yang janggal dari pernyataan para saksi-saksi,” ucap Wahyu Seno dalam kanal YouTubenya

“Saksi-saksi itu adalah keluarga inti atau keluarga dari korban ada yang menyewa pengacara Padahal baru saja menjadi saksi dan yang janggal nya itu ada hal awal-awal dalam Kejadian ini,” tambahnya lagi

“Mengapa mereka Langsung didampingi pengacara, kemudian ada juga yang tidak mau sama sekali didampingi pendamping hukum tapi akhirnya juga seperti ketakutan,” Imbuhnya.

Kedua korban adalah satu keluarga dengan dua saksi kunci, Yosef adalah suami Tuti dan Amel adalah anaknya, sedangkan saksi kunci Yoris merupkan kaka dari almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah