Jabar Bergerak Berikan Bantuan Kepada Puluhan Atlet Penyandang Disabilitas di Pangandaran

- 28 April 2022, 16:37 WIB
Ketua Jabar Bergerak Pangandaran Wiwin Wianti Noordin menyerahkan bantuan kepada Krisna Aji atlet catur berprestasi, Kamis, 28 April 2022.
Ketua Jabar Bergerak Pangandaran Wiwin Wianti Noordin menyerahkan bantuan kepada Krisna Aji atlet catur berprestasi, Kamis, 28 April 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Puluhan penyandang disabilitas yang tergabung dalam organisasi National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Pangandaran mendapat bantuan dari Jabar Bergerak.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Kab Pangandaran Wiwin Wianti Asep Noordin bersama Ketua TP PKK kab Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata kepada 36 orang atlet penyandang disabilitas.

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Ketua NPCI Kab Pangandaran Wahyu Hidayah bersama Pengurus KONI Kab Pangandaran Cucu Gumilar di kantor NPCI Pangandaran, Kamis, 28 April 2022.

Baca Juga: Fadhilah atau Keutaman Sholat Tarawih pada Malam Ke 27 Bulan Ramadhan 1443 H

Dalam kesempatan itu, Ketua Jabar Bergerak Kab Pangandaran Wiwin Wianti Asep Noordin berharap, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban merekaa di bulan suci ramadhan ini.

"Semua dapat bergembira dan tidak ada yang bersedih serta dapat bermanfaat bagi yang menerima bantuan," ucap Wiwin.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil yang selalu memperhatikan Kab Pangandaran dengan luar biasa, mudah-mudahan semua nya mendapatkan barokah.

Baca Juga: Ibu dan Kakak Nia Ramadhani juga Diboyong Berlibur ke Disneyland California

"Sebenarnya bantuan sudah diberikan kepada kaum disabilitas yang ada di 10 kecamatan di Kab Pangandaran. Sedangkan bantuan yang sekarang diserahkan khusus untuk penyandang disabilitas yang berprestasi di cabang olah raga," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah