Ibu dan Kakak Nia Ramadhani juga Diboyong Berlibur ke Disneyland California

- 28 April 2022, 15:39 WIB
Nia Ramadhani berlibur saat berlibur bersama ibu dan kakaknya di Disneyland California. Tangkapan layar Instagram @talita_nugroho11
Nia Ramadhani berlibur saat berlibur bersama ibu dan kakaknya di Disneyland California. Tangkapan layar Instagram @talita_nugroho11 /

PRIANGANTIMURNEWS - Tak lama usai menjalani rehabilitasi akibat tersandung masalah Narkotika, Nia Ramadhani dan suami Ardi Bakrie bersama keluarga berlibur ke luar negeri.

Nia Ramadhani bersama keluarga, suami Ardi Bakrie dan anak-anaknya melancong berlibur ke Disneyland California Amerika Serikat.

Nampak kebahagiaan terpancar dari wajah Nia Ramadhani beserta keluarga dari unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BAC 2022 Hari Ini: Chico Aura Dwi Wardoyo Masuk Perempat Final Usai Kalahkan Lee Cheuk Yi

Dikutip Priangantimurnews.com dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, menunggah foto bersama keluarga tengah berada di Disneyland California, sambil menuliskan caption.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga, setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa".

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan" ujarnya.

Baca Juga: Sangar di Pertandingan, Inilah Fakta Menarik Liverpool di Liga Champions

"InsyaAllah ke depannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas".

Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @niaramadhani_update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x