Hj. Ida Nurlaela Wiradinata Jadi Motivator Atlet NPCI Diajang Porprov Jabar 2022

- 28 April 2022, 17:18 WIB
Ketua TP PKK Kab pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata bersama Ketua jabar Bergerak Wiwin Wianti Noordin foto bareng dengan atlet polo air Tiara (tengah), kamis, 28 April 2022.
Ketua TP PKK Kab pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata bersama Ketua jabar Bergerak Wiwin Wianti Noordin foto bareng dengan atlet polo air Tiara (tengah), kamis, 28 April 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata memberikan motivasi kepada puluhan atlet penyandang disabilitas yang tergabung dalam Komite Paralimpiade Nasional Indonesia (NPCI) Kabupaten Pangandaran.

Dimana ada 25 atlet disabilitas asal Kab Pangandaran yang akan ikut bertanding di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat 2022 untuk beberapa cabang olah raga.

"Saya berharap kepada adik-adik dan anak-anaku penyandang disalibitas harus punya kemistri supaya percaya diri diajang bergengsi Poroprov Jabar 2022 tahun ini," kata Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, usai menyerahkan bantuan, Kamis, 28 April 2022.

Baca Juga: Jinyoung GOT7 dan Noh Jung Ui dalam Pembicaraan untuk Bintangi Drama 'The Witch', Diadaptasi dari Webtoon

Ia mengatakan, dirinya merasa bangga memiliki anak-anak yang memiliki prestasi luar biasa di bidang olah raga yang terganbung dalam wadah NPCI Kab Pangandaran pipinan Wahyu Hidayah.

"Pangandaran ini daerah otonomi baru tetapi ternyata banyak memiliki atlet-atlet di NPCI ini yang bisa mewakili Jawa Barat," ujar Ida.

Apalagi kata Ida, para atlet di NPCI Kab Pangandaran memiliki semangat yang luar biasa.

Baca Juga: Tak Bayar THR Secara Full, RS Permata Bunda Tasikmalaya Terancam Kena Saksi Denda 5 Persen

Maka dirinya berharap pemerintah daerah harus turun begitu juga dengan KONI untuk memberikan suport kepada para atlet termasuk memberikan suport kepada atlet penyandang disabilitas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah