Jelang Lebaran, Bupati Jeje Berkunjung ke Rumah Keluarga Hasan dan Husein Korban Tertabrak MOGE

- 30 April 2022, 15:42 WIB
Kolase, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat berkunjung ke rumah keluarga korban tertabrak moge di Desa Ciganjeng, Kalipucang. Tampak kondisi rumah korban sebelum dan sesuah di renovasi.
Kolase, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat berkunjung ke rumah keluarga korban tertabrak moge di Desa Ciganjeng, Kalipucang. Tampak kondisi rumah korban sebelum dan sesuah di renovasi. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Jelang hari raya idul fitri 1443 Hijriyah tahun 2022, Bupati Pangandaran berkunjung ke rumah keluarga korban kecelakaan lalu lintas di Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Jumat 29 April 2022.

Kedatangan Bupati ke rumah keluarga korban tersebut merupakan kunjungannya yang kedua kalinya pasca insiden tertabraknya dua bocah kembar Hasan dan Husein yang meninggal dunia setelah tertabrak motor gede (moge) beberapa waktu lalu.

"Masih ingat kan dengan Hasan dan Husein, bocah kembar yang menjadi korban meninggal tertabrak moge. Alhamdulillah rumahnya sudah kita renovasi sudah jadi 100 persen. Nanti tinggal kita bantu untuk mengganti kasurnya yang lama," kata Jeje.

Baca Juga: MOTIF KASUS SUBANG: Istri Muda Ingin Ambil Yayasan Milik Kedua Korban?!!

Dalam kunjungannya ke rumah keluarga korban tertabrak moge, Bupati Jeje juga meninjau bangunan madrasah yang sudah direnovasi agar anak-anak tidak perlu menyebrang lagi kalau mau pergi mengaji, sehingga terhindar dari rawannya kecelakaan lalu lintas seperti yang dialami bocah kembar berusia 9 tahun itu.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, pada hari Sabtu (12/3/2022) siang, rombongan moge melaju kencang dari arah Banjar-Pangandaran, namun naas, pada saat di lokasi kejadian, dua pengendara moge menabrak dua bocah kembar Hasan Firdaus dan Husein secara beruntun yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia dengan tragis.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Lapangan Gasibu Siap Jadi Tempat Pelaksanaan Sholat Idul Fitri

"Jalannya memang lulus sehingga banyak kendaraan yang melaju kencang. Nanti kita akan pasang rambu-rambu disini untuk memberi perhatian kepada pengendara agar lebih hati-hati di daerah ini karena daerah ini banyak pemukiman warga sehingga rawan terjadi kecelakaan," pungkas Jeje.

Dalam kunjungannya yang kedua, Bupati Jeje juga memberikan santunan kepada keluarga atau orang tua dua bocah kembar korban tabrak moge.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x