Persib Kedatangan Pemain Jebolan Liga Kroasia, Robert Pantau Langsung, Berikut Profilnya

- 20 Mei 2022, 15:11 WIB
Salah satu pemain jebolan klub Kroasia yang kini akan direkrut Persib Bandung.
Salah satu pemain jebolan klub Kroasia yang kini akan direkrut Persib Bandung. /Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib kembali kedatangan pemain yang akan dipantau kapasitasya menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Pemain tersebut bernama Muhammad Reza Kusuma. Gelandang kelahiran Jakarta, 7 Februari 2000 tersebut sebelumnya membela tim Liga 3 di Kroasia, NK Primorac Beogard.

Bersama klubnya itu, ia meraih prestasi di Copa NSZZ atau Piala Nasional wilayah Zadar (kawasan di Kroasia). Ia pun kini mencoba peruntungan untuk mengisi lini tengah Pangeran Biru.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini: Saksi Y Panik?! Danu Akan Buktikan Ucapan nya!!

Reza menjalani latihan bersama pemain lainnya di Lapangan Soccer Republic, Jumat 20 Mei 2022. Di bawah terik matahari, semua menu yang diberikan tim pelatih berhasil diselesaikannya.

Pelatih Persib, Robert Alberts memantau langsung pemain muda tersebut. Robert mengatakan, Reza adalah satu di antara beberapa pemain muda yang akan dipantau kemampuannya.

"Kami tentu akan memantau semuanya. Ini adalah salah satunya. Ia punya pengalaman di Eropa dan dia masih muda. Jadi, kami akan memberi semua kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya,” kata Robert.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Inilah Penampakan Ikan Raksasa Penunggu Danau Ranu Pakis yang Senenarnya! Ternyata...

Setelah melihat kemampuan para pemain, Robert akan membandingkan dan memilih yang terbaik untuk komposisi skuad Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x