Menonton Kisah Film Arul, Kapolda Sebut Masa Kecilnya Hampir Ada Kesamaan

- 21 Mei 2022, 07:56 WIB
Kapolda Poto bersama, sebut akan putar Filem Arul hingga di tonton oleh seluruh polisi di Indonesia.
Kapolda Poto bersama, sebut akan putar Filem Arul hingga di tonton oleh seluruh polisi di Indonesia. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah menonton kisah nyata Film Arul hadiah untuk Polres Tasikmalaya. Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. memberikan respon positif kepada Kapolres dan KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

Kata Kata Suntana, setelah melihat tayangannya mungkin nasib Arul tidak berbeda jauh dengan saya waktu kecil, cuman Arul masih punya bapak ibu.

"Sementara saya disaat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah tidak punya bapak."

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022, Bicara Kehidupan, Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

"Saat masa kecil saya harus berjuang berjualan air minum, memasukan dan mengantarkan air minum ke rumah rumah yang memesan air minum."kata Irjen Pol Suntana."kata, Kapolda, Irjen Pol Suntana usai Launching Film Arul di Bioskop Transmart Jumat 20 Mei 2022.

"Sewaktu masa kecil dulu saya mengantarkan air minum mendapatkan imbalan sebesar Rp.5000 rupiah."

"Sedangkan waktu usia 13 tahun, ayah saya meninggal sehingga saya bersekolah sambil mencari uang, alhamdulillah doa orang tua yang menambahkan berkah yang luar biasa dari Alloh sampai kini menjabat di jenjang Kapolda Jawa Barat." 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022, Bahas Kehidupan, Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

"Saya berpikir dulu jaman saya saja. Ternyata sekarang masih ada, saya tidak tau apa lebih banyak atau kurang. Melihat film Arul terketuk kita sebagai orang yang mungkin sekarang telah diberikan keberkahan oleh Alloh SWT untuk bisa berbuat yang lebih kepada tetangga dan lingkungan sekitar."ujarnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x