KASUS SUBANG TERPANAS: Bercak Darah Bisa Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 23 Mei 2022, 11:02 WIB
 Bercak darah di jaket salah satu saksi bisa menjadi petunjuk pengungkapan kasus Subang
Bercak darah di jaket salah satu saksi bisa menjadi petunjuk pengungkapan kasus Subang /Tangkap layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat diduga banyak sekali kejanggalan, keanehan, kadang tidak masuk akal, kadang serba kebetulan.

Kejanggalan pun nampak dalam proses penyelidikan dan penyidikan banyak sekali yang menghambat untuk mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Namun ada beberapa bukti setidaknya bisa membantu aparat kepolisian menuju kepada pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu yang terjadi pada 18 Agustus tahun 2021 silam di Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TEBARU: Ada Saksi Bisa Menjadi Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Siapa Dia?

Dari sekian bukti yang ada, salah satunya ada jejak darah, kalau diselidiki mungkin jejak darah di jaket salah satu saksi bisa dikembangkan melalui test DNA

"Setelah dikembangkan melalui test DNA nantinya bisa menjadi bukti yang sangat otentik, untuk dikembangkan."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Senin 23 Mei 2022.

Kalau test DNA diperdalam itu bisa ketahuan DNA siapa, jelas itu bisa menjadikan petunjuk untuk aparat kepolisian dalam mengungkap siapa pelakunya kematian ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERHEBOH: Pelaku Ternyata Wanita, Ada Yang Curiga Pada Sosok Ini..?!!

Apalagi sebelumnya sempat ramai ada bercak darah di baju salah satu saksi, nah itu salah satu bukti di dalam kasus Subang.

Jejak noda darah di baju saksi itu sungguh luar biasa dan itu bisa tertuju ke alat bukti, tentunya dengan melihat data-data yang sangat otentik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x