KASUS SUBANG MEMANAS: Ternyata Sekumpulan Anak Muda di Bawah Komando Wanita yang Terlibat dalam Perkara Ini

- 23 Mei 2022, 11:43 WIB
Potret proses penyelidikan dan pencarian barang bukti kasus Subang
Potret proses penyelidikan dan pencarian barang bukti kasus Subang /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini masih belum terungkap.

Tetapi dalam perkara keji ini ada seorang wanita yang menjadi dalang di balik perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak, seorang wanita memberikan komando ini, dia adalah seseorang yang memang punya power atau bukan orang biasa.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Bercak Darah Bisa Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Mempunyai sesuatu yang memang kebiasaan sehari-hari di lingkungannya. Misalkan dia memiliki suatu organisasi kemudian kita masuk ke dalam organisasi tersebut yakni organisasi kelompok ataupun apa.

Maka pasti orang yang memang punya posisi ataukah biar dia sebagai ketua ataukah sebagai siapa koordinator sehingga dia bisa terbiasa dalam memerintahkan.

Sehingga dia terbiasa dalam memerintahkan seseorang maka kebiasaan itu terus berjalan. Karena kalau dia memang tidak terbiasa memerintah, tidak biasa memberikan perintah, maka itu akan canggung.

Baca Juga: KASUS SUBANG TEBARU: Ada Saksi Bisa Menjadi Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Siapa Dia?

Tapi kalau dia memang sudah terbiasa misalkan dia dalam suatu organisasi dalam suatu kelompok dia sebagai ketua dia biasa perintah dan itu dilakukan bukan hanya satu kali dua kali tapi memang sering maka pada saat itu dia punya keberanian untuk memerintah seseorang.

Kalaupun misalkan ini seorang wanita misalkan kembali lagi, berarti secara tidak langsung bahwa dia minima pernah berorganisasi, minimal dia punya kelompok minimal dia punya kelompok kecil-kecilan yang sifatnya dia punya jabatan sebagai ketua di sana.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x