KABAR TERBARU KASUS SUBANG : Yosep Marah Besar kepada Danu, Ternyata Ini Pemicunya!

- 25 Mei 2022, 06:29 WIB
 Saksi Ramdhanu (kiri) dan Yosep (kanan) terus salig menyerang dalam kasus Subang
Saksi Ramdhanu (kiri) dan Yosep (kanan) terus salig menyerang dalam kasus Subang /YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini sudah sembilan bulan lamanya belum juga terungkap siapa dalang dan siapa eksekutor para bandit dalam kasus ini.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini yang terus masih bergulir.

Masyarakat sangat peka memantau kasus ini meskipun di dalam kasus ini banyak yang aneh banyak juga yang janggal dalam kasus pembunuhan Subang Jawa Barat ini namun jika di perdalam ini sangat ada kejanggalan.

Baca Juga: Lirik Lagu Ribuan Hati Rizky Febian, OST My Lecture My Husband Season 2: Pencarian Cinta Sejati

Mungkin saja sebuah petunjuk emas dalam kasus ini. Bahwa kondisi antara dua kubu yang berseberangan semakin memanas kembali banyak percekcokan perdebatan bahkan juga saling tuding dalam kasus ini.

Dari informasi yang didapat mengenai perkara Kasus Subang yang merenggut nyawa Ibu dan Anak ini banyak pernyataan dari salah satu saksi kunci yaitu Yosep yang merupakan saksi dan juga suami korban almarhumah Tuti dan ayah dari almarhumah Amalia.

Yosep emosi saat disebut menyerang Ramdhanu alias Danau. Menurut penuturannya, Yosep statemen dia yang menyebut Danau telah berbohong dan memfitnahnya itu bukan bermaksud menyerang katanya.

Baca Juga: Perjalanan Karier Maudy Ayunda, Aktris Multitalenta yang Baru Saja Menikah

Yosep tidak pernah menyerang tapi memberikan jawaban atas apa yang dilakukan Danu bertubi-tubi dengan tuduhan-tuduhan serta fitnah dan kebohongan-kebohongan.

Ungkapkan yang sebenarnya kata Yosep kepada Danu dengan suara ngos-ngosan. Yosep kini justru menantang Danu untuk memberi jawaban jika tidak terima dengan pernyataannya ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x