Kasus Subang Update: Alasan belum Terungkap, Ada Intervensi Pelaku dan Orang Penting?

- 24 Mei 2022, 12:35 WIB
Ilustrasi intervensi kasus Subang
Ilustrasi intervensi kasus Subang /YouTube/WahyusEno/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang menjadi salah satu kasus yang rumit terungkap, pasalnya kasus yang menewaskan ibu dan anak ini, sampai sekarang belum terungkap.

Banyak kecurigaan atas penanganan kasus yang menewaskan Ibu Tuti Suhartini ini, salah satunya keterlibatan orang-orang penting atau orang yang berpengaruh.

Baca Juga: 5 Weton yang Diramalkan Akan Beruntung di Juni 2022 Menurut Primbon Jawa

Padahal pihak polisi sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, saat ini saksi terkumpul 121 orang sampai barang bukti 216 item dan 10 TKP, belum lagi petunjuk seperti CCTV.

Menurut salah satu YouTuber Freddy bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak ini sangat kuat pengaruhnya, seperti orang penting yang mengintervensi lambantnya penanganan kasus Subang, Jawa Barat.

Selain itu, bisa saja pelaku sendiri adalah orang tersebut, sehingga dapat mengintervensi lambatnya penanganan kasus yang berjalan sampai 10 bulan lama ini.

Baca Juga: Ada Tiga Syarat Yang Harus Dipenuhi Untuk Ekspor CPO, Simak Selengkapnya

“Seperti telah memeriksa ratusan saksi dua kali otopsi menyebarkan sketsa wajah, tes kebohongan, tes psikologi, dan tes DNA tapi pelaku dan dalam dalam kasus pembunuhan ibu dan anak Subang masih bebas berkeliaran di luar,” kata Freddy Sudaryanto.

Kata Freddy Sudaryanto menilai kekuatan besar dan keberanian ini lah alasan mengapa pelaku berani mengeksekusi kedua almarhumah, tanpa ada kekuatan super, kasus ini mudah terungkap

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Freddy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x