5 Weton yang Diramalkan Akan Beruntung di Juni 2022 Menurut Primbon Jawa

- 24 Mei 2022, 12:06 WIB
Ilustrasi. Iniliah Pemilik 5 Weton Yang Rezekinya Lancar pada Juni 2022 mendatang
Ilustrasi. Iniliah Pemilik 5 Weton Yang Rezekinya Lancar pada Juni 2022 mendatang /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Rezeki orang yang satu dengan yang lain berbeda-beda. Ada wetan yang dimudahkan rezekinya ada yang biasany saja.

Weton-weton akan ketiban rezeki yang berlimpah berdasarkan astronomi perbintangan, pergerakan benda-benda langit dan perhitungan primbon jawa.

Para pemilik weton ini, akan memetik hasil kebaikan yang selama ini mereka tanam. Sehingga mereka diramalkan akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Baca Juga: Ada Tiga Syarat Yang Harus Dipenuhi Untuk Ekspor CPO, Simak Selengkapnya

Dikutip priangantimurnews.com dari kanal YouTube Weton Jawa Official berjudul "Weton yang ketiban rezeki di bulan juni 2022 menurut primbon Jawa, Keistimewaan weton kelahiran".

Di bawah ini lima weton yang diramalkan akan beruntung pada Juni 2022, akan menjadi bulan yang membawa keberuntungan bagi weton-weton, berikut ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Ternyata Yosep Bukan Menyerang Ramdhanu, Tetapi...

1. Minggu Pon

Potongan Minggu Pon memiliki neptu yang cukup besar yakni 12, Minggu 5 dan Pon 7 Minggu dikenal sebagai sosok yang penuh cinta kasih.

Weton ini selalu mendapatkan kesulitan dan halangan di dalam usahanya, namun sifatnya yang tekun dan pantang menyerah dalam menghadapi kesulitan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Weton Jawa Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x