HOTNEWS KASUS SUBANG: Puntung Rokok Mungkin Bisa Jadi Petunjuk Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

- 24 Mei 2022, 12:33 WIB
Tempak Kejadian Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak Subang Jawa Barat
Tempak Kejadian Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak Subang Jawa Barat /Tangkap layar Yotue subang hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu yang hingga kini telah mencapai 9 bulan lamanya masih belum ada titik terang.

Kerja keras petugas kepolisian Subang dan juga penyidik Polda Jawa Barat dan pihak lainnya terus berjalan hingga kini.

Sejumlah barang bukti dan saksi pada kasus Subang pun sudah di pinta keterangan oleh pihak aparat.

Baca Juga: 5 Weton yang Diramalkan Akan Beruntung di Juni 2022 Menurut Primbon Jawa

Dari sekian barang bukti mungkin bisa menjadi rujukan untuk mengarah atau mengungkap pelaku kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat

Dikutip priangantimurnews.com dari Channel YouTube Subang Hijau Selasa 24 Mei 2022, dalam perkara kasus kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat telah berhasil mengumpulkan berbagai barang bukti dan saksi-saksi.

Namun dari ratusan bukti dan saksi pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat masih belum mampu mengungkap siapa pelaku dan dalang dibalik kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Ini Penjelasan Kemendagri Mengenai Nama 2 Kata Di KTP

Dari ratusan bukti yang ada sebelumnya sempat ramai menjadi sorotan publik dari tepat kejadian perkara polisi menemukan satu bukti berupa puntung rokok.

Didalam tempat kejadian perkara bukti puntung rokok, sudah banyak yang mengetahui. Puntung rokok tidak hanya satu jenis merek puntung rokok saja.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x