KASUS SUBANG TERKINI: Bisa Jadi Pak Yosep Akan Jadi Tersangka!

- 24 Mei 2022, 15:24 WIB
KASUS SUBANG TERKINI Bisa Jadi Pak Yosep Akan Jadi Tersangka
KASUS SUBANG TERKINI Bisa Jadi Pak Yosep Akan Jadi Tersangka /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan Kasus Subang Jawa Barat Pembunuhan Ibu dan Anak yang kemungkinan Pak Yosep hidayah bisa jadi tersangka, jika pernyataan saksi bisa dibuktikan.

Beberapa saksi yang bisa menguatkan untuk ditetapkannya pak Yosep sebagai tersangka, namun apakah saksi-saksi ini berani untuk membuktikan apa yang mereka ucapkan

Karena sebelumnya banyak saksi yang berasumsi bahwa Pak Yosep terlibat dengan kasus ini, begitu pula seperti ucapan dari Kapolres Ibu Sumarni yang memberikan clue adanya orang dekat yang terlibat, karena faktanya tidak ada kerusakan dari semua akses ke rumah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Aturan Baru KTP: Nama di E-KTP Tak Boleh Hanya Satu Kata

Clue dari Kapolres Polda Jawa Barat ini harus dibuktikan, namun faktanya kapolres Subang menyerahkan perkara ini ke Polda Jawa Barat.

Masyarakat yang masih memantau dan mengamati dari kasus pembunuhan ibu dan anak ini menduga bahwa Pak Yosep ada keterlibatan nya dengan perkara ini. Aapalgi ditambah Pak Yosep memiliki istri muda, sehingga sangat menduga keterlibatan Pak Yosep dan istri muda nya dalam pembunuhan istri tua dan anaknya.

Jika saja kesaksian saksi ada pembuktian, maka Pak Yosep Hidayah bisa dijadikan tersangka dalam perakara pembunuhan istri dan anaknya.Saksi yang pertama ada seorang warga yang melintas, melihat Pak Yosep seperti orang kebingungan di bawah pohon jambe di depan rumah TKP.

Baca Juga: Kim Woo Bin Dinyatakan Positif COVID-19, Batalkan Semua Jadwal

Saksi yang kedua mengatakan langsung di depan penyidik bahwa Pak Yosep melakukan tindak kejahatan ini. Saksi ketiga yang kerasukan tiba-tiba menyebut nama Pak Yosep Hidayah, namun saksi yang terakhir yang kerasukan belum bisa disimpulkan bahwa memang benar Pak Yosep terlibat.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x