Kim Woo Bin Dinyatakan Positif COVID-19, Batalkan Semua Jadwal

- 24 Mei 2022, 13:44 WIB
Kim Woo Bin yang terdeteksi COVID-19
Kim Woo Bin yang terdeteksi COVID-19 /Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Kim Woo Bin yang saat ini membintangi "Our Blues" sebagai Park Jeong Hoon dan masih tayang di tvN setelah 6 tahun absen dari layar drama.

Baru-baru ini, aktor Korea berusia 32 tahun tersebut dikabarkan telah dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes dengan alat mandiri.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 24 Mei, sebuah sumber dari APR Agency memberi pernyataan perihal kondisi Kim Woo Bin.

Baca Juga: Kasus Subang Update: Alasan belum Terungkap, Ada Intervensi Pelaku dan Orang Penting?

“Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang dijadwalkan akan diadakan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoultre"

Mereka melanjutkan, menjelang acara pada tanggal 23 Mei, Kim Woo Bin memeriksa bahwa dia dinyatakan positif dengan alat tes mandiri."

"Setelah itu, dia segera mengunjungi institusi medis dan melakukan tes antigen cepat, dan dia akhirnya dinyatakan positif.” imbuh APR Agensi.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Paling Panas: Ernando Dibidik PSIS, Lukas Ke Persija, Hartmann OTW Persib,

Kim Woo Bin telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina sendiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x