KASUS SUBANG TERBARU: Kepolisian Tidak Mau Terburu-buru Ungkap Pelaku Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Kenapa?

- 30 Mei 2022, 19:19 WIB
Pihak Kepolisian Subang tidak mau terburu-buru ungkap pelaku, harus tuntas dan mendalam  dari kasus pembunuhan ibu dan anak
Pihak Kepolisian Subang tidak mau terburu-buru ungkap pelaku, harus tuntas dan mendalam dari kasus pembunuhan ibu dan anak /YouTUbe Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini update status perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak tentang siapa pelaku oleh pihak Kepolisian.

Hari ini mengenai pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak masih dalam proses penyelidikan oleh Kepolisian Subang dan Polda Jabar.

Namun, pihak Kepolisian tidak mau terburu buru untuk mengungkap pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Bukan tanpa alasan, pihak Kepolisian sendiri tidak mau terburu buru dalam mengungkap pelaku karena ternyata kasus ini bukanlah kasus biasa.

Baca Juga: Diduga Tercemar Limbah, Sungai Cimeta Kabupaten Bandung Barat Memerah

Pihak Kepolisian telah komitmen ingin melakukan penyelidikan lebih mendalam dan menemukan bukti bukti yang masih belum jelas dalam kasus tersebut.

Menurut pihak Kepolisian telah terkumpul kurang lebih 200 bukti dan puluhan saksi yang diperiksa oleh tim peyidik dalam kasus pembunuhan ini.

Meskipun dengan bukti dan saksi dalam jumlah tersebut, pihak Kepolisian tidak ingin terburu-buru dalam mengungkap pelaku.

Hal ini dikarenakan, ini merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian agar benar-benar pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini ditangkap tanpa ada kesalahan apapun.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah