KASUS SUBANG TERBARU: Orang Ini Ternyata Yang Membawa Mobil Alphard Sebelum Kejadian!

- 9 Juni 2022, 14:56 WIB
Orang Ini Ternyata Yang Membawa Mobil Alphard Sebelum Kejadian
Orang Ini Ternyata Yang Membawa Mobil Alphard Sebelum Kejadian /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan Kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat, mengenai siapa yang terakhir membawa mobil Alphard milik Alm. Ibu Tuti sebelum kejadian.

Melihat perkembangan dari penyidik kepolisian Subang Jawa Barat mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak ini saat ini terus diupayakan untuk bisa mengungkap siapa tersangka sebenarnya yang bertindak keji ini.

Dilansir Priangantimurnews dari Youtube Wahyu Seno, penyidik masih menyelidiki apa motif dan apa kesalahan dari kedua korban sampai pelaku dengan begitu tega menghabisi nyawa pengelola dan bendara di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang baru saja dikelola dan dipegangnya selama kurang lebih 3 tahun.

Baca Juga: Profil Singkat Fitrul Dwi Rustapa, Kiper Baru Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Padahal kedua korban ini baru saja berkembang dalam mengelola dan juga sebagai bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional. Namun sungguh naas kemungkinan adanya seseorang yang iri hati terhadap mereka berdua ini atas kedua korban selama mengelola dan juga menjadi bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Rasa iri hati dan ingin menguasai harta milik orang lain memanglah apapun caranya akan dilakukan, namun cara si pelaku seperti iblis yang berwujud manusia, karena tidak ada belas kasihan padahal korban adalah wanita.

Apakah kepolisian Subang Jawa Barat ini akan benar-benar mengusut kasus ini dengan teliti dan akurat, dan bisa menangkap tersangka sebenarnya?

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia Melawan Kuwait 2-1, Rekor yang Tertahan Selama 42 Tahun Akhirnya Pecah

Di sebelum kejadian atau sebelum kejadian ada kata sumpah serapah yang disebutkan oleh Yoris ada mobil Alphard yang menjadi bukti ontentik dala perkara ini.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah