KASUS SUBANG TERUPDATE: Ternyata Motor Saksi Y Parkir Disini Sebelum di TKP

- 14 Juni 2022, 21:34 WIB
Sepeda motor yang digunakan saksi Y untuk menuju TKP
Sepeda motor yang digunakan saksi Y untuk menuju TKP /YouTube/Misteri Mbak Suci/

PRIANGANTIMURNEWS - Barang bukti berupa motor dari saksi Y ini masih menjadi tanda tanya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak.

Diketahui, jika motor dari saksi Y ini dijadikan barang bukti yang kuat karena terekam di CCTV dan juga diduga digunakan oleh pelaku.

Dalam CCTV tersebut, motor yang ditumpangi oleh saksi Y ini melintas sebelum parkir di TKP pembunuhan ibu dan anak terjadi pada beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Biola Kesayangan Milik Albert Einstein Yang Diberi Nama “Lina” Terjual Rp 222 Miliar

Ternyata, keberadaan motor dari saksi Y sebelum di TKP ada di rumah yang berdekatan dengan TKP, yakni di kantor yayasan dari korban pembunuhan ibu dan anak

Adapun saksi yang mengungkap keberadaan motor saksi Y di dekat TKP kasus Subang tersebut adalah Mr X.

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari artikel yang berjudul "TERBARU KASUS SUBANG: Motor Saksi Y Bermalam di Dekat TKP Saat Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak" dan dari YouTube Koin Seribu 77, dalam pemaparannya, Mr X mengungkapkan bahwa motor milik saksi Y bermalam di dekat TKP, tepatnya di Yayasan milik korban pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Kocak ! Cerita Ridwan Kamil saat Ada Ibu-Ibu Datang ke Pakuan Bandung dan Ucapkan Selamat Idul Fitri

Mr X juga menyebutkan bahwa motor milik saksi Y tersebut adalah motor Yamaha Aerox warna hitam, dan disimpan di dekat gerbang Yayasan milik korban dalam kasus pembunuhan ibu dan anak.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x