Sandiaga Uno Datang ke Pangandaran, Susi Pudjiastuti: Kalau Gak Datang Saya Tenggelamkan

- 18 Juni 2022, 11:32 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno disambut Susi Pudjiastuti di lapangan beach strip pantai barat Pangandaran, Sabtu, 18 Juni 2022.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno disambut Susi Pudjiastuti di lapangan beach strip pantai barat Pangandaran, Sabtu, 18 Juni 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno tiba lapangan beach strip pantai barat Pangandaran, Sabtu,18 Juni 2022.

Sandiaga Uno tiba dengan menggunakan pesawat disambut hangat oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Kepala Basarnas Henri Alfiandi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata serta sejumlah pejabat lainnya.

Kunjungan Sandiaga Uno dalam rangka menghadiri event Susi Air Jambore (SAJA) yang menghadirkan sekitar 40 pesawat terbang berukuran kecil di Taman Dirgantara Beach Strip pantai barat Pangandaran.

Baca Juga: Kompetisi Peluncuran Satelit Internasional, Mahasiswa Asal Indonesia Raih Juara 3

Ketika Sandiaga Uno turun dari pesawat jenis Casa Karavan itu, langsung disambut oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

"Terima kasih, selamat datang bapak (Sandiaga Uno) bisa hadir ke Pangandaran. Kalau tidak, akan saya tenggelamkan," ucap Susi kepada Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno langsung menyampaikan pengalamannya saat pesawat yang ia tumpangi hendak mendarat di lapangan beach strip pantai barat Pangandaran, sempat mengalami kendala 

"Beberapa kali muter-muter di atas, karena saking banyaknya pesawat," kata Sandiaga Uno.

Baca Juga: GMC Tasikmlaya Sambut Kedatangan Pangdam lll Siliwangi di Perbatasan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x